my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Sabtu, 02 April 2011

thanks God :)

Subhanallah uda lama gak ngerasain kayak gini \(´▽`)/

Binguuung mau nulis apa, mau mulai dari mana, apa yang bakal aku tulis, cerita apa yang pengen aku tulis banyaaaaaak banget kejadian hari ini yang bikin aku 'SENENG'

Pertama, hari ini gatau kenapa aku ngerasa aku makin deket sama anak2 kelasku XI IPS 2, ngga cowo ngga cewe aku ngerasa bahagiaaaaa bangeeeeet! Yaaa walaupun td agak sedikit badmood gara2 perut kumat sakitnya tp tetep aja msh bisa ketawa2 sama temen2 dan rasa sakit itu ngga ngaruh hahaha hey guys I really love you :*

Kedua, malam ini rasanyaaaa happpppyyyy banget yaallah ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ
gatau kenapa gitu ngerasa seneeng bgt padahal aku di apelin cowo juga nggak -____- tp yg bikin aku seneeeeng cuma satu 'TANPA DISADARI AKU PUNYA BANYAK TEMEN YANG PEDULI SAMA AKU, YANG SAYANG SAMA AKU, YANG CARE SAMA AKU' nggak cewe ngga cowo smua temen aku peduli sama aku ;D dan malam ini provider indosat tidak mengalami pending yang cukup parah seperti malam2 biasanya \(´▽`)/

Ada salah satu alasan yang bikin aku bahagiaaaaaa banget hari ini tapi eeeem rahasia, nggamau tak tulis duyuuu tunggu waktunya ya haha

Intinya adalah aku hari ini bahagia seneeeeng bangeeeet. Uda lama ngga ngrasain hal2 yg bikin aku bahagia banget, bikin aku ketawa2 sendiri kyk hari ini hihi

And the last thanks God for this saturday, 2 april 2010 and really nice weekend and nice saturday night \(´▽`)/ bersyukur bersyukur bgt, smoga ini menjadi awal april yang baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar