my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Kamis, 31 Maret 2011

untitled #3

Lagi lagi aku nulis di blog ini pasti ada sesuatu, kalo ngga senengg ya sedih :') dan kali ini aku bakal nulis emh gatau nih ya seneeng apa sedih kayaknya ada dua2nya disini hihi

Berawal dari ntn DBL buat dukung niners (sekolahku) waktu itu niners ngelawan smanda. Binguung ke knight sama siapa dan alhasil aku ngajak salah satu kakak kelas (cowok) sebut saja si A, ngajak salah satu teman sekelasku si B dan ngajak salah satu temen lain kelas si C. Aku kenal deket banget sama A,B,C itu cuma yang membedakan sia A itu cowo sedangkan si B dan C itu cewe. Well akhirnya B kerumaku trs kita berangkat ke knight bareng sama A dan B dan jemput dulu temanku si C. Alhamdulillah menang waktu itu nglawan smanda gak sia2 deh aku nonton (◦ˆ⌣ˆ◦)

Semalam si A bbm aku, dia kirim gambar antara smsannya si A dengan mantannya. Dan mantannya bilang ''selamat ya mas uda jadian sama mbak lolita, knapa dulu ga bilang kita putus gara2 ini, dijaga ya'' kaget banget baca sms itu langsung aku minta nomer hpnya mantannya si A dan aku sms. Yaaap emang A baru putus dengan pacarnya (adek klsku) gara2nya beda agama. Orang tuanya A gak ngebolehin pacaran kalo beda agama. Aku ngobrol panjang lebar gitu sama mantannya si A, aku pengen tau siapa yang nyebarin gossip itu dan akhirnya dia ngomong ternyata orang itu adalah ADEKNYA SI C (TEMEN DEKET GUE SENDIRI) sebut saja D.

Aku di ceritain sama mantannya A kalo D tu hbs sms mantannya A. Gini nih smsannya si D sama mantannya A ''km knapa putus sama A?'' ''Soalnya beda agama, knapa emg?'' ''Masa? Gak mungkinlah cm gara2 beda agama putus,A kan skg pacaran sama lolita (me)'' ''loh masak?kamu tw dr siapa?'' ''Yaiyalah kmrn A sama lolita jemput kakakku orang mreka berdua semobil'' ''loh ya gapapa dong klo cuma semobil doang'' ''ya gak mungkin lah pasti ada apa apa'' nah begitu percakapannya antara mantannya A dengan D.

Langsung gossip itu nyebar dengan cepatnya ke sekolah terutama dikalangan anak kls 1 kalo aku jadian sama A. Padahal NGGAK SAMA SEKALI. Itu namanya fitnah kan? Padahal aku tuh di mobil ngga cuma sama A aku jg sama B di mobil. Gak berdua. Ginilah orang orang yang lagi lagi SOK TAU !

selama di SMA uda dua kali aku kenak gossip kayak gini. Yang pertama dulu pas kelas 1 sama kakak kelas ceritanya juga hampir mirip kayak gini.

H-e-l-l-o orang cupu orang kuno yang nganggep kalo deket banget sama lawan jenis itu pacaran ya, nggak semua kita dekat dengan lawan jenis itu dikira pacaran ya hidup di mana aja lo? Otak lu primitif gt ckck yaaa sekarang sih aku mikirnya oooooh mungkin si D nge fans kali yee samaa aku makanya nge gossipin yang enggaknya tapi kalo di pikir2 pgn bgtbgt nge lakban mulut si D. Tapi kalo dipikir2 lagi gitu dia itu adeknya temen deket aku nguhuhu tapi kok bisa2nya ya kayak gt aduuuh primitif bgt pikirannya

And the end ~

Oh ya good bye my march and welcome april :) please be my month \(´▽`)/ (ˇ▽ˇ)-c< • ) ( • )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar