my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Selasa, 09 Maret 2010

love you NSCku ♥ ♥

hihi ini dia wajah wajah sahabat NSCku ♥ gak bosen2nya aku cerita ttng sahabat aku.. kita ber10 tapi di foto cuma ada 9 ya? yang satu gak ikutan foto itu, gatau dia ilang kmana... kami udah 1 tahun lebih menjadi sahabat, udah saling memahami satu sama lain, udah tau sifat masing2 anak.
tiba-tiba malem ini aku pgn nulis ttng NSC aku kangen sama mereka, udah lama banget kita gak ngumpul bareng :( tadi sih aku ketemu tisa sama bella di DP tapi aku kangen juga sama yang lain. kangen sama canda tawa kita, kangen duduk-duduk bareng, kangen sangu makan barreng di skolah, kangen nyanyi-nyanyi bareng, kangen jalan2 bareng, kangen menjalani ujian bareng, kangen ramerame lagi, kangen ke kantin bareng, kangen nylesein masalah bareng, kangen curhat-curhatan lagi and many more.
oh iyaa, aku kenal mreka saat aku masuk SMPN 3 Semarang, tapi aku deket nyampe akhirnya menjadi sahabat di kelas 9C. iya NSC emang geng yang aku miliki di SMP tapi kami bukan terus dan selamanya mengelompok, kami punya temen yang lain juga, kami gak membatasi kita untuk bermain dengan siapa saja. banyak yang gak suka dengan persahabatan kami, tapi whatever kalian mau ngmng apa yang pasti kita tetap akan bersama.
yaaa setelah kita lulus dari SMP kita memilih sekolah yang berbeda-beda dan sejak itu kita jadi jarang ketemu dan jarang kumpul karena kita gak satu sekolah lagi. tapi aku gak menyesal kalo kita gak satu skolah karena kita punya jalan hidup, keinginan serta cita-cita sendiri-sendiri, tapi kita tetap masih menjadi sahabat sampai kapanpun.
aku kangen sama kalian semua NSCku, read: tisa, steffi, dino, arco, bella, tina, rinta, fano, danial. i loveeee you so muchhhhh ♥ ♥ ♥

hmmm cari sahabat itu gampang ya? tapi buat mempertahankan persahabatan itu sngat sulit sekali. tapi kita semua harus bisa mempertahankan persahabatan kita sampai kakek nenek hihi

kita beda pikiran, kita beda sifat, kita beda pendapat, kita beda keluarga, pokonya kita berbeda satu sama lain tapi ada yang buat kita sama yaitu KEKOMPAKAN dan SALING MENGKASIHI. itu yang buat kita bisa slalu bersama dan tersenyum sama-sama.

yeaaaah, aku yakin kalo kita bisa kayak dulu-duli lagi dimana kita selalu bersama

terima kasih Tuhan karena kamu berikan ke aku sahabat-sahabatku yang saling mengerti, yang slalu ada, yang siap untuk memberi nasehat untukku dan yang menyayangi aku hihihi
love you NSCku ♥



by: lolita anastasia ♥



Tidak ada komentar:

Posting Komentar