my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Selasa, 09 Maret 2010

♥ ♥ my style..

hmmmm kita kan punya gaya hidup sendiri2 yaaa? kamu punya style sendiri, begitu juga dengan aku. nah tapi knapa kamu slalu ngomentarin style ku yang menurut kamu bla bla bla padahal kata temen2ku style ku itu bagus, biasa aja, gak norak bahkan gak bosen buat di liat, iyaaa gapapa km ngomentarin styleku tapi knapa juga kamu malah ikut2an styleku yang katamu gak banget! helloo munafik bgt ya kamu? ckck
knapa juga kalo aku punya barang baru kamu slalu tanya beli dimana? masih ada gak? dan beberapa hari kemudian kamu pakai tu barang yang mirip banget sma punyaku. ihhhh gak punya gaya sendiri apa kamu?? sebel deh kalo lama2 kamu ikutan gayaku yang katamu gak banget tapi ternyata....... hahahaha
nyampe dengan parahnya nih ya aku beli hp baru kamu ikutan beli hp baru yang serinya sama persis kayak punyaku dengan warna yang sama, dan lebih parahnya aku beli silikon hp baru warna item besoknya kamu juga ikutan beli warna item padahal dulunya warna silikon kamu putih. oh God dapet cobaan apa ini aku nyampe ada orang yang segitunya dan MUNAFIK banget! ckck
haha aku jadi trendsetter ya? buat kamu tapi ya? aduuuuh norak ah kamu itu wkwk
sampe kapan kamu bakalan ikut gayaku terus woy? kasian orang tuamu tau gak!

kalo menurut aku mendingan kamu pake style kamu sendiri deh. pake gaya sendiri asik tau gak, gak punya beban haha so I♥my style. aku gak mau rubah gayaku, mendingan kamu aja yang ngrubah gayamu CEWEK CANTIK. okaaay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar