my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Senin, 08 Maret 2010

sedikit ceritaku di SMA 9 :)

aku sempet nangis waktu aku tau aku ktrima diskola ini. nangis bukan karena senang/sejenisnya tapi karena aku takut gapunya temen ntar kalo skola disini soalnya setauku anak spega gada yang daftar disini haha (pikiran bodoh batinku) dan aku gamau pisah jauh sama anak NSC (gengku di spega)
setelah aku resmi menjadi siswi SMA 9 Semarang aku masuk di kelas X4. hm gak ada satupun yang aku kenal disini dan aku gatau harus duduk sama siapa nantinya. terasa asing banget bagiku. waktu itu aku berpikir bahwa ini kelas paling gak asik yang pernah aku temui. aku memilih tempat duduk paling depan, lalu berkenalan dengen teman sebangkuku d
an teman di belakangku. hah masih gak nyaman dengan suasana kelas yang aku gak kenal semuanya (namanya juga masi baru) dan akhirnya aku kenal sama mreka smua oh iyaaa anak spega juga ada yang masuk di skolah ini kayaknya sih 5 orang gt hehe

udah sekitar 8 bulan aku mengenal mreka dengan karakter yang berbeda-beda dan pendapatku bahwa X4 kelas yang gak asik itu salah besar!! justru kelas ini asik bgt beda sama yang aku bayangin sebelumnya, kompak banget. ya kadang ada masalah sih diantara kita tapi kita bisa slesein dengan baik2 kok. hmm wali kelasku juga asik+ga
uuuul banget orangnya hihihi
dikelas ini juga aku nemuin orang-orang yang asik buat curhat, buat bekerja sama, dan buat yang lainnya. bisa disebut mereka 'teman baikku di kelas X4' semoga ya hihihi

this is my bestfriends :)



audia tara, awalia ari, fauziah ummu, linda ardianing and me

hmmmm mreka teman baikku, mreka slalu ada buat aku.
kami gak stiap hari bisa akur ko, kami pernah punya masalah ya namanya juga beda pikiran pasti beda pendapat, tapi masalah2 kecil itu yang buat kami menjadi terus bersama karena kita slalu selesein masalah dengan baik2 dan gak seacara emosi.

kalo pikiran aku masuk sma 9 ntar aku gapunya temen ternyata salah ya? hihi justru kita malah bisa punya banyak teman, bisa mendapat pengalaman baru dan yang pasti kita bisa lebih tau berbagai macam karakter orang hihi :) so,, jangan punya pikiran bodoh sepertiku yaaa? hihi

semoga persahabatanku sama mreka bisa awet dan gak banyak masalah. amin kuncinya saling mengerti satu sama lain.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar