my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Sabtu, 12 Februari 2011

14012011 - 120220100

Hmmm finally we broke up :( ya aku putus dengan pacar saya yang sekarang sudah aku sebut sebagai mantan oo so sad :( emang ya kesannya sebentar banget kami pacaran, belum ada sebulan uda putus,padahal kan dua hari lagi kami satu bulan tapi gimana lagi gak bisa di paksakan kan.

Emm alasan kami putus sebenernya sangat sederhana,sederhana banget tidak ada masalah besar yang nyebabin kami putus.

Intinya adalah saya dibohongi, yaa ini bukan bohong seperti orang bohong layaknya yang wajar2 saja, tapi ini menyangkut perasaan. Shock,kaget,sedih,kecewa wktu tau semuanya. Dia berbohong dan merendahkan harga diriku di depan cewe lain yang notabene cewe tersebut suka sama pacar saya sekarang sudah menjadi mantan ups

Aku paling NGGAK SUKA dibohongi ! Susaaaaaaaah rasanya percaya lagi kalo udah di bohongin. Buat apa menjalin hubungan tanpa adanya rasa percaya?nggak berguna dan yang ada pasti malah curiga mulu, susaaaah mengembalikan rasa percaya itu

Padahal siangnya aku baru dapet kado valentine dan mungkin kado untuk satu bulan tp dikasihin sebelum valentine karna aku ada acara saat valentine. Dia memberiku white rose, chocolate dan tempat menabung. Memang saya tidak begitu peduli terhadap valentine karna keluarga saya tidak mengajarkan seperti itu, bagi kami hari kasih sayang itu setiap hari kok bukan hanya saat valentine saja,tapi okelah gapapa haha habis dikasi kado itu malemnya bertengkar dan besoknya putus :')

Gatau kenapa deh ya rasa sakitku masih kerasa sampe tanggal 13 pagi, sakit banget rasanya atiku,sakiiiiiiiit bangeeeeeeeeeettt tapi aku kuat aku gak akan menangis

Sering aku bilang ke dia (yg barusan menyandang status mantanku) iya memamg aku masih sayang sama mantanku yang dulu, tapi aku selalu nyoba buat ngurangin rasa sayangku ke dia dan pengeeeen banget sepenuhnya sayang ke kamu tapi setiap aku mencoba pasti gagal, nyoba lagi dan gagal, dan disaat aku sudah yakin bahwa aku bisa tapi kamu malah buat down, dan sekarang puncaknya kita putus !

Sedih memang kecewa itu pasti, tapi inilah resiko nya,resiko kita menjalin hubungan dengan seseorang pasti kalo gak putus ya lanjut terus, rseiko kita disakiti,di khianati, tapi inilah yang namanya cinta.

Mama selalu mengajarkanku untuk tidak menangis karena cowo, dan itu saya lakuin sekarang mom, aku gak nagis karna putus,nggak akan insyaallah :)

Disaat aku merasakan yang namanya sakit hati karena cowo seperti ini hanya ada keluargaku yang selalu menghiburku dan selalu buat aku seneeeng, thanks God yo give them to me. I'm really love them :)

Ohyaaaaaa terimakasih untukkk semuanyaa,terimakasih sudah ikuut memberi warna dalam hidupku ya mantan!

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. saya like dengan postingan anda namun saya juga turut sedih dengan hal itu,,,dan juga saya juga salut dengan anda :) yang begitu kuat mengahadapi cobaan itu..

    BalasHapus
  3. hahahahaha always try to be a strong girl ;)

    BalasHapus