my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Rabu, 02 Februari 2011

lagi lagi kamu lagi :/

again again again and again aku mimpiin kamu lagi, kenapa akhir akhir ini aku sering mimpiin kamu?

seneng iya, sedih juga iya. seneng karena dalam mimpi itu aku bahagia sekali sumgguh aku merasa bahagia denganmu tapi dalam kenyatan we are broke up, sudah lama malah sudah hampir 1 tahun. tapi kenapa aku masih bisa mimpiin kamu?masih bisa inget kamu?masih bisa sayang sm kamu? sedih sangat sedih karena ini berarti aku semakin susah untuk mengurangi rasa sayangku ke kamu. :( sedih karena aku belum bisa sepenuhnya sayang ke pacarku yang sekarang, sedih karena aku merasa aku telah menyakitinya (pacarku skg) :(

tapi kenyataannya aku susah buat mengurangi rasa sayangku ke kamu, sangat sudah, aku selalu mencoba tapi juga selalu gagal. aku sudah menyibukkan diri supaya bisa sedikit berkurang rasa sayangku ke kamu, aku sudah mencoba untuk dekat dengan laki laki tapi tetep belum bisa dan parahnya lagi aku sudah punya pacar, bisa dibilang aku bahagia sama pacarku sekarang tapi aku malah inget sama kamu lagi. aku tidak mencoba untuk melupakan tapi aku ingin mengurangi sedikit rasa sayangku ke kamu, berkurang sedikit saja mungkin itu bisa membuat aku gak mikir kamu lagi, tapi itu susah, sudah sering aku mencoba yang ada malah gagal dan ujung ujungnya nangis karena ini. huh :/

kalau seperti ini sometimes i feel that single is better than relationship :(

sampai sekarang aku selalu mencoba untuk bisa mengurangi rasa sayangku ke kamu walaupun itu susah mungkin tapi aku percaya dan yakin bahwa aku bisa dan aku akan mencoba memberi rasa sayangku sepenuhnya ke pacarku yang sekarang.

bissmillah i can do that !

2 komentar: