my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Rabu, 02 Februari 2011

READ THIS GUYS !!!!

Buat yang cewek bisa dibaca semoga memang seperti ini, buat cowok mohon dbaca baik-baik siapa tau jadi lebih ngerti soal cewek :)

1. cewek itu sosok yang sensitif banget. apalagi soal perasaan. mereka bisa ngeluarin air mata ketika ada masalah sama keluarga, temen ataupun sama pacar. tapi itu bukan hal yang buruk ko, karna mereka nangis buat ngeluarin semua beban di hati, walaupun ga bikin mslh selesai seengganya mereka biss membuat diri mereka sendiri baikan.

2. cewek itu susah move on. bukannya gamau tapi emang susah! itu mungkin karena kenangan bareng orang itu terlalu banyak dan dia terlalu sayang. apalagi disaat putus dan mantannya jadian lagi sama orang lain atau bahkan temennya sendiri dalam waktu yang singkat. jangan ditanya deh sakitnya. dan ini yang paling banyak dialami oleh semua cewek :(

3. cewek itu suka berbagi. kalo ada masalah mereka seneng share ke facebook, twitter atopun blog. percaya atau engga mereka akan lebih baik setelah itu apalagi kalo si 'target' baca dan lihat keluh kesah mereka, mereka puas dan berharap si 'target' bisa sadar.

4. cewek itu pencemburu. mereka bisa marah banget ketika tau pacarnya smsan ato berhubungan sama orang lain. tau ga knp? itu karna mereka takut kehilangan.

5. cewek itu attention-needy banget. mereka butuh banget perhatian. gak yang lebay juga sih. yang penting mereka ngerasa nyaman diperhatiin dengan tulus dan gak maksa.

6. cewek itu suka cowok yang romantis. not gombal ya intinya mereka suka diperlakuin secara halus dan lembut. hal-hal sederhana kayak manggil "sayang", genggam tangan, belai rambut, sedia bahu ketika mereka nangis itu udah berarti banget buat seorang cewek.

7. cewek itu peka. mereka bisa tau perubahan sikap seorang cowok atau teman. bahkan mereka punya feeling2 yang bisa terbukti kebenarannya. dan ingat mereka sama sekali gak suka perubahan sikap jadi lebih masa bodoh dan acuh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar