my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Jumat, 04 Februari 2011

welcome to piglet's family :D

haaaallllllooooooooooooooo enggak tau kenapa bisa sebahagia ini deeeeh aku hahaahaha.
assiiiiiiik koleksi pigletku nambaaah :D bangga karena koleksi piglet dan kebanyakan pigletku aku peroleh dari uangku sendiri :)

looook my new pigleeeeeet


lucu kan?iya kan?kayak aku yah lucunya :D suka deh temen curhatku nambah satu lagi hihi kalo lagi bete sebel kesel atau apalah sejenisnya aku suka curhat sama piglet2 aku, emang sih ya mereka gak bisa kasih solusi tapi rasanya legaaaaaaaaa banget kalo uda curhat sama piglet2 aku dan you know what? dijamin pasti nggak bakal kesebar kemana mana hihi emang kali ya kalo dipikir pikir mungkin aku gila kali ya curhat kok sama boneka tapi tuuuh asik kalo curhat sama benda mati mungkin akunya yang aneh apa akunya yang bego apa akunya yang stress atau apa? yang jelas dan yang pasti itu asik cekayiiiii :D

kalo lagi sebel juga tuh paling enak juga ngomong gitu ke piglet soalnya kalo aku tonjok tonjok dia pasti dianya diem hahaha yaiyalah mana bisa ngomong coba ya wkwkwk dasar gue bego! tapi kasian juga kalo tiap aku sebel aku tonjok haha :D

POKOKNYA INTINYA ADALAH AKU BAHAGIAAAA PUNYA PIGLET, AKU BAHAGIA SUKA SAMA PIGLET KARENA ITU MERUPAKAN KEPUASAAN TERSENDIRI !!

loveyou my piglets



















created by: lolitaanastasiamulyawardani ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar