my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Jumat, 18 Maret 2011

bersyukur atau takabur??

Aku nulis ini karena pas mandi pagi tadi, tiba2 keinget ucapan papaku yang ngena banget uu :') Senengg pastinya diturutin apa yang aku mau sama orang tua..

Pertama, pas belanja bulanan bareng keluarga di DP mall, ada pameran mobil nissan march, aku bilang gini ke papa 'pa,lucu tu kecil gitu,nggak mahal lagi' papa diem aja dan malah tanya2 ke masnya tentang tuh mobil.

Kedua, waktu itu aku tiba2 iseng bilang gini papa 'pa,masak revoku semenjak jatuh ngga enak deh' papa bilang 'emg kalo mau ganti,kamu mau ganti apa?' Aku bilang 'aku pengennya matic ya brarti nek gak vario ya mioaja' hihi papa tau juga kalo akhir2 ini aku lebih sering pake motor blade ketimbang revoku nguhuhu dan lagi2 papa diam akan hal itu tapi akhirnya papa mau aku ajak liat motor di tunggul sakti.

Ketiga, yang ini kejadian brusan minggu kmaren tentang seliku, yang ini ngga aku tulis ya soalnya uda aku tulis di posting-an ku kok hehehe

Beberapa hari kemudian

Papa bilang ke aku sm kakak gini 'kalian pengen nissan march? Yauda kalo gitu yang taruna dijual ya. Dengan spontan aku sma kakakku bilang 'oke gapapa pa' dan papa lgsng minta tolong temennya buat jual taruna dan minta tolong temennya sekalian buat langsung dibeli nissan march kalo taruna-nya uda kejual. Alhamdulillah :) mama bilang 'tu mobil buat adek kamu kalo kegiatan luar sekolah, kakak pake yang satunya' di dalem hati aku yeyy brarti buat main dan shopping juga hahahaha

Revoku yang penuh kenangan masa2 SMP dan awal SMA, kenangan masuk got sampe aku bengkak semua, kenangan bareng temen2 dan semuanya, pertama kali di beliin motor bener2 buat aku skg uda nggak ada, di jual nguhuhu sedih juga tapi gimana lagi kan ada gantinya vario hihi alhamdulillah thanks God, mom, and dad :)

Dan sekitar minggu lalu papa ke kamarku pas ada kakakku juga bilang gini 'ini ujian terberat buat keluarga kita, dengan begini kita lebih bersyukur kepada Allah atau takabur' jleeeeeeb langsuuung nyenggol ati omongan papaku :(

Insyaallah kok pa aku sama kakakku bisa lebih bersyukur bukan takabur, believe me dad that we can do it !

My daddy is the best dad in this world, sudah pintar, rajin beribadah, bisa nurutin kemauan anak2nya, oh God rellay thanks aku punya papa kayak papaku :)

My mom is the best mom in this world, pintar masak, rajin ibadahnya juga, gak gampang marah :)

My parent also, never make me and my sister cry, so for all people don't make me and my sister cry, okay :)

Oh ya satu kalimat yang diajarkan papa mamaku ke anak2nya dan slalu papa terapkan dalam hidupnya 'berilah madu meskipun kamu diberi racun' kalian pasti tau apa artinya gausah aku jabarin ;)

Yaallah semoga aku bisa mencontoh kedua orang tuaku sekarang dan kelak :') amin really you're the best parent in this world, semoga aku bisa lebih bersyukur kepada-Mu yaAllah amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar