my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Sabtu, 26 Maret 2011

untiteld #2

H e l l o my blog :)

Persahabatan itu ibarat gelas. Jika terlalu dekat dan gelas A terbentur oleh gelas B maka gelas itu retak bahkan hampir pecah, dan susah sekali untuk di perbaikinya. Tapi aku enggak mau gelas itu sampai pecah, biarkan retak hampir pecah tapi jangan sampai pecah. Persahabatan itu wajar jika terjadi konflik. Persahabatan itu kadang saling menyakiti dan kadang saling menyayangi. Persahabatan itu kadang indah kadang membosankan. Persahabatan itu tidak selalu jujur,

Dear God,

Ini cobaan dari Allah untuk ku, dimana tingkat kedewasaan seseorang itu semakin bertambah atau malah kayak kecil, dimana aku bisa melalui cobaan ini atau menyerah, dimana sikapku salah atau benar, I believe that semakin usia kita bertambah semakin banyak cobaan yang di berikan Allah terhadap kita, and I believe too bahwa Allah tidak akan memberi cobaan kepada hamba-Nya melampaui kemampuan kita, God Knows Me :') aku pernah dikasih tau sama guru ngajiku, ituu duluuuuu banget, dia bilang 'kalau kamu ada masalah ingatlah kepada Allah, sesungguhnya yang dekat denganmu itu adalah Allah, bukan kedua orang tuamu, bukan kakak atau adikmu, dan yang terpenting bukan pacar kamu'. Ini proses pendewasaan and I'm gonna be to face the truth ;)

Dear God,

Aku ingin lebih menjadi wanita yang tidak terlalu egois
Aku ingin lebih menjadi wanita yang selalu sabar, emh sabar itu nggak ada batasnya
Aku ingin lebih menjadi wanita pemaaf
Aku ingin lebih menjadi wanita yang tidak suka menyimpan dendam
Aku ingin lebih menjadi wanita yang kuat, tegar
Aku ingin lebih menjadi wanita yang tabah
Aku ingin lebih menjadi wanita yang ikhlas
Aku ingin lebih menjadi wanita yang gak gampang emosi
Aku ingin lebih menjadi wanita yang terus lebih baik dari hari kmarin

2 komentar: