my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Selasa, 15 Maret 2011

seliseliseliseli :D :) ;)

Wohooo thankyou my daddy and mommy uda beliin aku seli sebenernya uda hampir dua minggu sih aku punya tapi aku baru nge posting today hahahaa

Yeah seliku warnanya kuning :D gak nyangka bisa dibeliin seli secepat itu alhamdulillah yaallah wasyukurilah

Minggu pagi bangun tidur aku diajakin papa makan soto di langgananku (deket kantor PLN semarang barat) cobain deh sotonya enak loooh :D *promosi habis itu mau balik tiba2 kakak ku bilang 'eh sepeda harganya brapa ya?lu punya duit brapa?beli yuk?' Trs si mama bilang 'ya coba liat dulu harga sepeda di rodalink (depan soto bangkong) alhasil lah kami kesana dan you know?gila men sepeda disitu mahal banget (emg sih merknya polygon)

Yauda akhirnya aku balik kerumah dulu, saking pengennya sampek aku sma kakakku liat2 sepeda di barito (cuma berdua) pengennya sih beli polygon yg baru tapi murah, soalnya beli sendiri pake uang sendiri sih haha setelah dipikir pikir aku bilang ke kakakku 'balik aja yuk,sabar siapa tau minggu depan papa mau beliin' dan ya aku balik ke rumah.

Sampe rumah ditanyai papa blablabla dan aku disuru mandi, hahahaha tiba2 si papa nyalain mesin mobil dan kami pergi ke rodalink, aku bilang gini ke bokap 'ko ga ke barito aja pa?kan lebih murah' eh alhasil malah di ceramahi sm papa katanya tuh kalo beli disitu ngga asli atau apalah ya mending beli ke tokonya aja yang terpecaya. Tapi aku tuh masi ngerasa eman2 gitu habisnya mahal bangeeet harganya, bisa dapet i-pod 1 hahahaha

Dan parahnya si papa beli sepeda 2 satu untuk aku dan satunya untuk kakakaku. Kakakku ga beli polygon sih ya akunya yang beli polygon, kakakaku beli apa gitu merknya pokonya impor dr amerika dan sepedaa yang di beli kakakaku itu limited edition, di semarang cuma ada 1 itu dan itu aja brusan dateng siang gitu kata mbaknya -_- yaampun beli dua sepedaa seli harganya sma kayak beli 1 motor x_x

Ah pokonya thankyou very much my super hero daddy and my lovely mom :*

Dari postingan ku ini aku bisa belajar bahwa 'sabar itu ngga ada batasnya, dan kita kalo bersabar insyaallah bakalan dapet hasil yang lebih baik atau memuaskan,ngga boleh kesusunan' aku alami ini sendiri :)

Alhamdulillah semoga aku lebih bisa bersyukur kepada Allah SWT. Aku sayang mamapapakakakku :* really love my family so much. My mom and my dad is the best parent in this world. \(´▽`)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar