my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Selasa, 15 Maret 2011

prinsip

Em malem ini tiba2 terlintas di otakku apa yang uda aku lakuin slama ini, kebaikan yang aku lakuin slama ini ternyata di anggap remeh oleh beberapa orang disekitarku, dan ya aku harus menulis di blog ku,karena aku uda capek, capek banget. aku slalu memegang prinsip buat diriku sendiri bahwa

• Jangan suka meremehkan orang lain kalo kamu nggamau diremehkan

• Jangan suka 'ngomentarin' orang lain kalo kamu gak mau di komentarin

• Jangan suka 'nyengakin' orang lain kalo kamu gak mau disengakin

• Jangan suka nyakitin orang lain kalo kamu ngga mau disakiti

• Hormati orang lain dahulu kalo kamu pengen di hormati

• Ngga boleh sok 'keminter' kalo jadi orang

• Ngga boleh sok 'perfect' kalo jadi orang

• Jangan suka bermain api kalo kamu ngga mau kena imbasnya

• Sekiranya itu :)

Aku terapin itu dalam hidup aku ke semua orang, tapi masih tetep aja ada yang ngerasa iri, jahat, atau apalah sama aku. Sampe aku bener bener ngerasa capek, ngga kuat, dan ngga sanggup lah sama kamu itu. Kamu itu sudah banyak nyakitin aku, tapi aku slalu diem, dan sekarang aku berontak! Sampe sampe aku pengen lho pengen banget ngomong didepanmu gini 'kowe ndak ngerti ndes nek aku ki loro banget?' Tapi aku masih punya hati kok, astagfirlah aku ngga bakalan tega ngomong gitu di depan kamu.

Sekarang sikapku gini ke kamu, harusnya kalo kamu punya hati kamu tuh intropeksi ngga malah ngelunjak gini, wes aku ki bener bener sakit sekarang, sakit banget :( sekarang terserah kamu lah kamu mau jungkir balik se enakmu mau salto atau mau apa aku NGGAK PEDULI, oh ya km belum pernah og ya ngrasain kayak gini, semoga km gak ngerasain deh ya :)

Bahkan aku yang berusaha baik ke semua orang aja masih tetep ada yang jahatin, gimana kalo aku jahat sama semua orang? Ah pastilah hidup di dunia ngga nyaman. Kamu harusnya tau akan hal itu.

1 komentar:

  1. Maafin aku kalo uda jadi temen yg kurang ajar, jahat, dan enggak tau diri. Aku sedih banget setelah baca postingan ini dan tau apa yg kamu rasain ternyata sama kayak yang aku rasain terhadap kamu (aku enggak tau siapa aja yg kamu maksud di sini, tapi aku ngerasa aku termasuk salah satunya). Taukah kamu, aku mikir kita cuma kurang terbuka dalam hal 'macam ini' jadi timbulah kesalahpahaman. Dan otomatis kita saling punya prasangka buruk satu sama laen. Aku enggak mau keadaan kayak gini awet, Lol. Aku juga capek minta ampun. Dan satu hal lain: AKU KANGEN KAMU

    BalasHapus