my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Sabtu, 05 Maret 2011

solo city ;)

Lagi dan lagi aku kesini, aneh, padahal dulu aku bilang 'aku benci sama solo' 'aku gak suka kota solo' 'aku gak pengen ke solo lagi'. Ada suatu alasan yang bikin aku ngga suka sm solo. Dan pagi tadi papa tiba2 bilang 'hari ini ke solo yuk, beli roti manadrijn di orion'. Dan aku langsung jawan 'IYA aku mau' tanpa pikir panjang.

Dan alhasil untuk hari ini aku jadi suka sama solo, aku cinta sama solo, aku malah pengen kuliah di UNS (solo), aku pengen tinggal di solo. Aku tanya2 sama papa sama tanteku tentang UNS dan ya saya minat. Nggatau kenapa jadi interest gini sama kota solo, jujur sih ya lebih suka daripada jogja. Lebih tentram solo, lebih adem solo.

Dulu,aku membenci solo bukan karena tempatnya tetapi karena 'keadaannya' yang buat aku benci, sejak SMP sudah 3x aku ke solo dan 'keadaannya' menyakitkan, dan hari ini aku ke solo aku ngerasa bahagia banget hari ini di solo, sekali lagi aku jatuh cinta sama solo,aku gak benci solo ::)

Dari pelajaran hari ini aku yakin bahwa yang namanya 'benci bisa jadi cinta' dan 'cinta bisa jadi benci' aku uda mengalami kedua hal tersebut, yang dulu aku sayaaang banget, belum ada sejam aku sudah menjadi benci, aku patut bersyukur sama Allah aku bisa mengalami itu ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar