my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Jumat, 04 Maret 2011

untiteld

Aku nulis blog ini tengah malem, gatau kenapa malem ini aku ngrasa melow banget, pengen dengerin lagu yang melow melow yang menurutku keren dan oke banget bagiku. Pas lagi dengerin lagunya whitney houtson and mariah carey yang judulnya when you believe dan greatest love of all-nya whitney houtson aku merasa ingin sekali menulis sesuatu di blog ku. Padahal mungkin posting-an ku ini ngga ada kaitannya dengan dua lagu tersebut. Ngga bosen bosennya blog ku tentang cinta lagi (⌣́_⌣̀)

Aku juga gak ngerti kenapa aku seneeeeng bangeeet nulis di blog tentang cinta, padahal aku sekarang lagi ngga ngrasain jatuh cinta, patah hati,galau atau hal hal yang lain yang berhubungan dengan cinta, gatau kenapa juga sekarang perasaan ku masih mati, belum bisa sama yang namanya jatuh cinta.

Banyak temen temenku yang punya pacar tuh berantem sama pacarnya, marahan, saling jealous jealous an atau apalah itu wajar kok menurutku. Ada juga yang takut di putusin sama pacarnya karna uda sayang banget gitu 100 % , uda pacaran lama gitu eman eman kalo mau putus.

Well, kalo menurutku itu ya, aku gak akan sayang 100 % kepada orang lain, bahkan besok kepada suamiku (jika saya sudah menikah nantinya), sekarang aja aku gak sayang 100% kepada mama papaku dan keluargaku,aku sayang 100% cuma sama Allah, kenapa?? Bayangin deh kamu kalo cinta mati sayang banget sama orang lain, pasti kalo kehilangan bakalan sakit banget, nangiis terus susah buat move on kan, coba kalo kita sayang banget dan cinta sama Allah, kita ngga mungkin kehilangan Allah (jika kita beriman dan tidak kafir) tapi bukankah manusia itu nantinya akan kembali kepada Allah? Dan bukankah di dunia ini gak ada yang abadi?

banyak yang bilang kalo pacaran lama eman2 kalo mau putus. Kalo menurutku sih ya, kalo kita uda ngga cocok kenapa di pertahanin? Bukankah semakin lama semakin menyakitkan klo mempertahankan suatu hubungan dengan ketidakcocokan? Jika takut putus, dan takut gak punya pacar lagi santai aja jodoh itu udah di atur oleh Allah kok, ngapain mesti takut? Asalkan kalo misalnya uda putus jangan jadi down dan susah move on aja ya, yakin kalo kita bisa move on hihi kalo kata whitney houtson 'there can be miracle when you believe' \(´▽`)/

Teori yang pertama tadi itu di ajarkan oleh my super hero daddy buat mama kakak sodara sodaraku (keluarga) dan aku menerapkan itu dalam hidupku, bahkan aku juga kadang mengingatkan teman2ku yang sangat sayang kepada pacar2 nya.

Dan you know ujung2nya ngga nyambung kan sama kedua lagu tadi itu hahaha aku aja gatau kenapa aku bisa nulis di blog malem2 gini hihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar