my lovely piglet

my lovely piglet
this piglet is very cute :D

I ♥ THIS CANDY

I ♥ THIS CANDY

Kamis, 10 Maret 2011

get well very soon my friends O:)

Pagi ini aku ada jam ke 0 di skola, tambahan bahasa inggris dan apesnya aku telat masuk kelas, hampir mau duduk dibangku temenku serlinda ngomong 'kak retta opname' shock banget waktu itu, karena kemarin retta masih skolah, ya memang dia sakit kemarin ngga ikut olahraga katanya sih sakit perut, habis itu kami (nino,serlinda,retta,vivi,safrida) minum jamu didepan skola. Oke! Kami smua menyangka retta membaik kondisinya. Lah kok sekarang? Malah opname kata nino sakit maag akut.

Langsung aku sms deh dia, dan dengan sempetnya dia masih bisa bercanda lewat sms, aku sms mama bilang kalo retta opname, mamaku care banget (ya gitulah klo uda suka sm orang,tp klo gasuka sm orang wah bahaya haha),Smsnya mamaku aku forward ke retta dan dia bilang 'beh aku diperkirakan usus buntu' whaaat???!!! Kaget banget wktu itu trs katanya dia mau di USG, kata dia nanti kalo uda ada hasilnya aku mau di sms sm retta,langsung kuberitau pacarnya deh, pacarnya retta langsung diem dan malah crita banyak tentang retta (⌣́_⌣̀) hari ini aku nino, serlinda ngerasa sepi banget nggada retta kangen deh sm dia

Windaretta Mardianinta, dia temen deketku, baik, care, gak pernah marah, always happy, pokonya asik bangeeeet klo di jadiin temen.

Sore ini aku keruma sakit sama mustika maharani (temen deketku juga) jenguk retta disana, begitu masuk ruangan yaallah gak tega liatnya, retta yang slalu seneng,suka bikin orang ketawa, ga pernah sedih, sore ini nggak ada di dia, keadaan bener2 berubah!! Dan ternyata yak benar dia kena usus buntu! Mungkin pertama kali temen yang tau klo dia usus buntu ya aku! Bahkan dia ngga pengen ngasi tau pacarnya katanya nanti bikin pacarnya sedih,tapi ya akhirnya pacarnya tau juga deng :D Dia bakalan operasi malam ini jam 19.00. Aku tau retta binguung banget, kayaknya ini pertama kalinya dia operasi. Spertinya dia down, astagfirlah beneran ngga tega liat retta yang kayak gitu :( aku kasi semangat dia buat sembuh, jangan tegang pas dioperasi, bner2 baru kali ini nggak liat ketawanya retta yang bener2 ketawa (ngga dibuat buat) kita smua slalu berdoa yang terbaik buat retta :(

Doa kami semua sama yaitu semoga sahabatku windaretta mardianinta operasinya lancar malam ini yaallah dan smoga dia cepat sembuh O:) amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar